Kamis, 28 Februari 2013

INSIDEN KEMALINGAN

Malam itu aku tidur lelap. Ortuku lagi keluar negri. tepatnya ke negrinya mas kangguru a.k.a Australia! Aku ingin ikut, mau ketemu mas aboigin yang kulitnya item giginya kincong kaya model pepsedent. Tapi, kan belum musim libur ... mana bisa ke australia ? sedihnya hati ini. Mbak Ena, pembantuku tidur di kamar sebelah. Tiba-tiba dia datang ke kamarku dan bangunin aku.
"mbak kok ke kamarku?ada apa?"tanyaku
"Itu lhoo rumah ini kemalingan. Mbak ngak ngerti kok rumah ini bisa kemalingan ?" Tanya mbak Ena
"Iya ya, bagaimana caranya rumah gue kemalingan ya " Aku balik nanya
1
2
3
4
5
"OMG kita kemalingan !!!"teriaku sama mbak ena
Malangnya malingnya udah kabur. untung ngak ada yang diambil kecualii....
"Oh no Dompet gue !!! uangnya ilang !! cuma dompetnya yang gak ilang" Teriakku nggak jelas.
"Risa kamu kere y?" Tanya Mbak ena
"ya iyalah masa ya iyadonkk! besok guee sekolah uang sangunya habis nihh !! oh ya gimana caranya mbak tau ada maling?"Tanyaku
"Tadi mlingnya ketok pintu, terus dia bilang 'saya maling'(maling sopan) gitudeh rasanya"kata mbak ena
"teruss mbak persilahkan masuk?"tanyaku
"ada tamu thoo. Ya suruh masuk! Risa ... Risa kamu ini gimana sih ?!" tanya mbak erna
Aku marah besar Mbak ini .....
"MBAK !!!!!!!!!!!!!!! ITU MALING TAMBAH ELO MASUKIN DODOL GARUT ENAK SEKALEEEEEE!!!!"jeritku . kok tambah dodol garut enak sekalee seh?
"Kita tidur dulu ya. besok mbak pamgil polisi tapi kalau teriak jangan kenceng kenceng kenceng udah malem "kata mbak Ena itu ke kamarnya
Teganya !!!!!!!!!!!! gue yang kece (pake kacamata hitam) ini jadi kere ?!
ESOKNYA
"Risa , lo ngga makan ?" tanya BFFku , Sani
"ummmmm gue yang ece ni sekali lagi gue tegesin KECE MENJADI KERE!"Jeritku
"iya iya kamu itu kece tapi kok bisa kere ?"tanya sani
Aku menceritakan kejadian yang membuat gue kere. Dia ketawa kagak jelas.
"Nasib lo malang !!! Don't worry! gue traktir " katanya
Yess !!!!!! ditraktir!!! inilah untungnya bersahabta ! jadi bersahabat sebanyak banyaknya ! nanti waktu kita kere, kita di traktir!!!!!!

Thank you :):):):)

Anita W.N
7C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar