Kamis, 28 Februari 2013

Dear My Crazy Fun Best Friends

Rasa cinta yang tiada henti
Itulah yang membuatku bertahan
Canda tawa yang menghiasi kehidupanku
Itulah yang mereka berikan


        Mengerti setiap tetesan air mata
        Mengenal setiap amarah dan rasa takut
        Tak pernah berhenti berjuang bersama-sama
        Untuk menyelesaikan suatu masalah

Terima kasih telah menjadi bagian hidupku
Terima kasih telah membuatku bertahan
Kerasnya kehidupan ini tak pernah membuatku rapuh
Hanya karena dukungan dan doa darimu

        Jika suatu hari nanti
        Aku telah pergi
        Dan suatu hari nanti
        Kau telah merindukan aku
        Berjanjilah ..
        Pejamkan mata dan simpan namaku
        Dalam hatimu yang paling dalam

Dan jika aku mendengar semua itu
Percayalah ..
Aku akan selalu melindungimu
Walaupun aku tak lagi bersamamu
Tetapi hatiku tetap di hatimu




Dear My Crazy Fun Best Friends, Thanks for making me smile when I almost forgot how to. 




`Debora7b`


Tidak ada komentar:

Posting Komentar