Kamis, 14 Februari 2013

DENGARKAN AKU

Walau sedikit terluka
Ku menangis
Hatiku berdetak
Bila aku lewat di depanmu
Kaulah seluruh duniaku
Yang kuinginkan hanyalah dirimu
Bila kau bukanlah takdirku
Bila ini hanya waktu yang akan cepat berlalu

    Kau membuatku gelisah
    Kau membuatku menangis
    Seperti orang bodoh
    Seperti anak kecil
    Ku rasa aku tak bisa menghentikan cinta ini

Mengapa hanya cintaku yang terlambat
Mengapa hanya cintaku yang sesulit ini
Saat aku di depanmu
Kau selalu berpaling

    Bila kaulah yang terakhir bagiku
    Bila ini memang benar-benar
    Saar terakhirku\
    Selain dirimu siapa
    Yang akan membuat aku pergi
    Dengan mudahnya sambil tersenyum

Bahkan jika dari jarak jauh
Aku bisa melihat ke arahmu
Itulah yang disebut cinta
Jika mungkin ini sebuah kerinduan
Penantian ini

    Suara itu
    Sentuhan itu
    Janganlah kau berpura-pura tak tahu
    Meski ku makin dekat denganmu
    Aku menjadi sakit dan takut
    Tapi kurasa aku tak bisa
    Menghentikan cinta ini

Debora~7B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar