Kamis, 28 Februari 2013

LIMA SEKAWAN

Perkenalkan nama aku Oxcell aku mempunyai 4 orang shabat yaitu Devina,Farrah,Ella,dan Lavern. Kami sudah bersahabat kira-kira 5 tahun. Walaupun tetap saja kami pernah bertengkar,tapi yang namnya sahabat sejati pasti akan baikan lagi dan lagi. Kami sama-sama mengikuti ekstra kulikuler Jurnalistik dan juga 1 kelas. Sambil menunggu waktu Jurnal tiba kami biasanya bermain entah perang-perangan atau hanya sekedar bercengkrama hal itu membuat kami semakin dekat dan dekat.
Banyak orang yang menyebut kami 5 sekawan karena kami selalu bersama-sama dimana dan kapan saja. Suatu hari aku berulang tahun dan ternyata Devina,Farrah,Lavern,dan Ella sudah membuat suatu rencana. Tepatnya pada tanggal 23 Desember mereka mulai menunjukkan rencananya yaitu dengan nyuekin,pura-pura marah dan ga peduli. Aku pun sangat sedih aku berharap mereka mengucapkan 'Selamat ulang tahun Oxcell' tapi malah dicuekin,aku pun cukup kesal. 

Setelah bel berbunyi yang menandakan kami sudah boleh pulang aku pun dengan wajah dan perasaan sedih pulang ke rumah tapi tiba-tiba di rumah sudah ada mama,papa,Devina,Farrah,Ella,dan Lavern aku pun sangat terkejut. Seluruh badanku kotor akibat disiram dengan tepung dan telur belum lagi kue ulang tahun yang ditempelkan di wajahku. Aku baru tahu ternyata mereka telah menyiapkan hadiah yang sangat istimewa. Aku sangat senang tapi saat semua badanku kotor aku tak sadar ternyata Farrah dan Lavern mengambil fotoku dan di update ke jejaring sosial akibatnya aku menjadi topik pembicaraan selama 1 malam tapi tak apa aku sangat senang merka adalah hadiah dari tuhan untuku yang akan selalu siap di sampingku kapan saja dan dimana saja.

Jadi jagalah tali persahabatan kalian dengan sahabat kalian ya,karena mencari sahabat tidaklah mudah maka jangan sampai persahabatan kalian renggang 1 cm pun :)

Zelda/7b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar