Kamis, 18 Agustus 2016

CINTA TERLARANG

Oleh : Cherish Ravella K

Ku telah jatuh cinta padamu

Entah berapa kali aku berusaha
Melupakan perasaan ini
Memendam dalam dalam isi hatiku

Namun hasilnya nihil
Semuanya sia-sia

Wajahmu selalu ada di sana
Terbayang di benakku
Suaramu begitu menghanyutkan
Matamu memikat hati

Oh, Tuhan...
Tolonglah aku

Hubungan ini tidak bisa
Tidak akan pernah berhasil
Karena aku tahu
Cinta terlarang diantara kita

Sesuatu yang tak bisa kumiliki
Tak bisa kujangkau, kuraih
Duniamu dan duniaku berbeda
Tak akan dapat disatukan

Begitupula engkau dan aku
Kau bagaikan pangeran di kerajaan mewah
Sedangkan aku,
Hanyalah gadis miskin di gubuk tua

Walau begitu,
Hatiku masih berharap

Tanganmu akan terbentang untukku
Hatimu mau menerimaku,
Apa adanya

Akan kau tarik aku dalam pelukanmu
Dan berkata,
"Semua akan baik-baik saja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar