Kamis, 18 Agustus 2016

HARI YANG MELELAHKAN

                      Hari ini betul betul melelahkan karena dari pagi aku hampir saja terlambat berangkat ke sekolah  tapi saat aku tiba di sekolah kakiku keseleo... dan rasanya sakit sekali. Setelah aku masuk kekelas wali kelasku memintaku untuk mewakili dalam perlombaan basket antar kelas yang berada di sekolahku dengan terkejutnya aku dengan rasa kecewa aku menjawab 'iya' Pada guru ku .Pada  saat yaktunya tiba aku dan timku memasuki lapangan basket utuk bertanding tapi ternyata lawan kami ada pada kakak kelas kami yaitu kelas 8c. Betapa kagetnya aku dan teman teman ku saat mendengar hal itu tapi aku berkata pada temanku untuk tetap semangat dan pada saat itu  aku betanding dengan rasa sakit yang ada pada kakiku ,dan hasilpun mulai terlihat kami kalah dengan skor 4-0.Setelah itu aku  ingin segera pulang tetapi aku harus mengikuti ekskul jurnalistik dan pada saat itulah aku menuliskan ceritaku ini hingga nanti tetapi ceritaku ini belum selesai karena aku nanti akan mengikuti les bahasa inggris dan akan pulang jam 06.00 dan itu juga belum sam oai dirumah .Aku berdoa agar hal-hal itu tidak lebih melelahkan lagi dari hal yang telah kualami.


                              



Tidak ada komentar:

Posting Komentar