Kamis, 11 Agustus 2016

Pemeriksaan kesehatan yang pada takut.

       Hari ini pada tanggal 11 Agustus 2016 SMP TNH mengadakan Cek kesehatan. Prosesnya satu-satu per kelas absennya 1-10. Awalnya saya merasa takut untuk cek kesehatan seperti ingin menangis tapi nggak nangis. Teman saya aja sudah nangis padahal itu belum ke UKS. Saya nomer absen 26 saya agak akhir ., tetapi saya masuknya awalan padahal absen saya 26. Awal-awalnya saya mengukur tinngi saya dan juga berat badan. Setelah itu saya langsung tes goldar saya walaupun goldar saya sudah mengetahui. Rasanya itu sakit-sakit cekit-cekit gimana gitu tapi lebih sakit dijiwit sama teman saya yaitu JEFFREY.

        Setelah mengetes goldar saya menuju tes mata . Mata saya sangat normal dan tidak buta warna sama sekali. Teman saya ada yang buta warna yang menyebut angka 7 menjadi 2 wkwkwkwk. Setelah cek kesehatan teman saya ada yang ,menangis karna ketakutan. Saya coba menghibur dia tapi dia tanya "Beneran ta gak sakit??" Aku jawab "Nggak beneran.". Setelah itu mimi ngomong "Shin nggak sakit ta aku takut e." Aku jawab lagi "Nggak mi kayak digigit semut.".  Saat 7B di panggil untuk ke UKS mimi deg-degan. Mimi mau di cek goldarnya awalnya mimi teriak "AWW" akhir-akhirnya mimi ketawa-ketawa bilang nggak sakit. Saya sudah bilang berkali-kali dengan semuannya kalau tes goldar itu ternyata tidak sakit sama sekali , ada yang keluar UKS ketawa-ketawa sendiri ada juga yang  nangis WKWKWK rasanya saya pengen di cek goldar lagi. WKWKWK semua orang itu beda ada yang merasa sakit ada yang merasa tidak sakit. SEKIAN ITU CERITA SAYA HARI INI TERIMA KASIH .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar