Kamis, 04 Agustus 2016

Dampak Pokemon GO di SMP TNH

     
         Pokemon Go, game yang baru rilis di sejumlah negara ini langsung banyak peminatnya. Walaupun belum rilis di Indonesia, tetapi sudah banyak orang Indonesia yang memainkannya. Tampak terlihat banyak juga siswa-siswi SMP TNH yang ikut mencoba permainan ini. Mereka seolah terobsesi dengan "wabah" yang satu ini. Kadang ada pula siswa yang memainkannya saat jam pelajaran sudah dimulai, peristiwa ini jelas mengganggu proses belajar mengajar di kelas karena perhatian siswa jadi terarah pada Smartphone.

      Game yang satu ini menantang siswa untuk berkeliling sekitar dan mencari Pokemon. Terkadang kalau kita mengajak siswa yang bermain Pokemon berbicara, kita tidak akan dihiraukan olehnya. Selain itu, bila saat berjalan tidak hati - hati akan menimbulkan masalah yang tidak kita inginkan terjadi, seperti menabrak orang lain, tersandung, dll.

      Tetapi dampak baik dari game ini adalah membuat orang terpaksa berjalan dan tidak berdiam diri di rumah sehingga bisa mengeluarkan keringat. dan membuat tubuh sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar