Kamis, 04 Agustus 2016

Lubang Pintu Hotel Misteri

     Ada seoranng yang mau memesan hotel di Jayakarta yang bernama Leonard. "Mbak saya mau memesan hotel , apakah ada 1 kamar hotel yang kosong?"Tanya si Leo. "Ya ada nomer 112, tapi di sebelah kamar itu jangan dilihat ya nomer kamarnya 113"Jelas pegawai hotel. Semenjak Leo mendengar kata-kata pegawai itu , Leo jadi penasaran. Saat ingin ke kamarnya Leo sempat melihat kamar nomer 113 dan Leo melihat dari lubang pintu itu . Leo melihat nenek yang sedang duduk di kursi goyang, dan nenek itu melihat juga ke arah Leo. Leo kaget dan langsung menuju kamarnya.

     Saat jam 24.00 malam , Leo keluar dari kamarnya dan melihat lagi dari lubang pintu 113. Leo melihat dari lubang pintu itu hanya ada warna merah. Leo berpikir bahwa nenek itu telah menutupi lubang pintu yang habis dilihat oleh Leo dari luar. Lalu Leo kembali ke kamarnya untuk tidur.

   Esok harinya Leo hendak pergi untuk jalan-jalan. Leo bertanya kepada pegawai hotel itu. Leo bertanya "Mbak apakah kamar 113 ada penghuninya?"Tanya Leo.Pegawai berkata"Kamar itu sudah lama di tempati oleh nenek-nenek."Jawab pegawai hotel. Saat malam hari nya jam 24.00 si Leo masih penasaran siapa yang ada di kamar itu. Leo melihat lagi itu warnanya tetap merah. Ternyata ................................................
Leo yang penasaran itu dia lagi bertatap-tatapan mata dengan seorang nenek yang mempunyai mata merah itu. HIHIHI .... TAMAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar