Rabu, 22 Februari 2012

Kejutan Di Hari Spesial

Minggu depan adalah hari yang spesial buatku, itu adalah hari ulang tahunku yang ke 12. Mama dan papa telah menjanjikanku untuk merayakan ulang tahunku dengan mewah. Aku diminta mama dan papaku untuk mendekor pesta ulang tahunku sendiri. Wow! Ini sangat menyenangkan bagiku. Aku pun memikirkan apa yang akan aku persiapkan untuk pesta ulang tahunku. Dan aku pun memberi tau mama dan papaku tema dekorasi yang akan aku gunakan nanti, aku memilih dekorasi Hello Kitty saat pesta ulang tahunku nanti karena Hello Kitty adalah tokoh kartun favoritku. Mama dan papa pun menyetujuinya. Undangan pesta ulang tahunku sudah disebar ke teman – temanku.
         Dan besok adalah hari ulang tahunku yang akan dirayakan dengan mewah dan atas dekorasiku sendiri, aku pun merasa tak sabar menunngu hari esok. Ku coba memejamkan mataku tapi ku tetap tak bisa tidur karena terbayang – bayang pestaku besok, tak lama kemudian aku pun terlelap. Pagi hari mama mengetuk pintu kamarku, aku pun bergegas membuka pintu kamarku. Mama dan papa berdiri di depan kamarku sedang membawa kue tart dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepadaku. Tapi, setelah itu mama dan papa pun meminta maaf kepadaku bahwa pesta ulang tahunku tunda besok karena teman – temanku sedang pergi berlibur jadi tidak ada yang datang ke pesta ulang tahunku. Kata papa sebagai gantinya aku pun diminta untuk segera mandi dan akan diajak makan diluar bersama mama dan papa. Kecewa rasanya karena pesta yang aku dambahkan ditunda besok padahal sekarang kan hari ulang tahunku. Aku pun menuruti perintah mama dan papa aku pergi mandi dengan muka cemberut.
         Saat itu mama dan papaku membawaku ke sebuah Restoran,  aku kaget sekali tiba – tiba saat mamaku membuka pintu restoran teman – temanku menyambutku dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Aku pun bersorak kegirangan, aku tidak menyangka ternyata mama dan papaku telah merencanakan kejutan untukku. Dekorasi ruangan restoran pun seperti yang aku inginkan. Hadiah – hadiah dari semua temanku pun bermacam – macam. Selesai acara aku pun menghampiri mama dan papaku, aku pun langsung memeluk mereka berdua dan tidak lupa aku pun berterima kasih.  (Basmala/VIIIC, Adynda.W.N/VIIIB, Sita.D.K/VIIIC Vinna.L/VIIIB) :) senang
                    
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar