Senin, 13 Februari 2012

Demam Korea Melanda, K-popers pun Beraksi!

Seiring perkembangan jaman, dunia musikpun juga ikut berevolusi. Mulai dari Indonesian pop hingga American pop, semua berlomba membuat karya baru untuk menghiasi ranah hiburan. Tetapi, Korea pun tidak ingin ketinggalan. Yang menjadi mayoritas Kpop adalah berbagai jenis dari boyband dan girlband misalnya; Super Junior, SNSD, Shinee dan masih banyak lagi.
   
    Seiring menyebarnya virus boyband dan girlband di Indonesia, para penggemar American pop pun berkurang. Kebanyakan dari mereka berpaling hati ke girlband atau boyband korea yang mereka sukai. Beruntunglah, beberapa pecinta American pop masih bertahan.
   
    Sayangnya, banyak fans-fans yang terlalu fanatik sehingga dianggap berlebihan(lebay) oleh masyarakat yang tidak terlalu suka dengan Kpop. Banyak fans American pop dan Kpop bertengkar di jejaring sosial hanya karena membela idola mereka masing-masing. Dan itu pun juga karena omongan fans yang terlalu 'nyelekit' kepada lawannya.
   
    Jadi, sebaiknya jangan terlalu lebay terhadap artis yang anda sukai dalam arti selalu membicarakannya setiap waktu karena belum tentu lawan bicara anda nyaman dengan apa yang anda bicarakan. Boleh saja mengidolakan, tetapi jangan terlalu menggembor-gemborkan apa berita terbaru dari idola anda.

(sheryl & johanna)

1 komentar:

  1. benar sekali….daripada ribut2 Cuma banyak bicara, lebih baik para Kpopers itu berkompetisi hal yg positif seperti saya. Sekarang saya sedang mengikuti suatu lomba yg ada di FBnya KTO(Indonesia), namanya Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event yang hadiahnya gratis jalan2 ke Korea…kan lebih baik bersaing seperti ini daripada berkelahi tidak jelas tujuannya.

    BalasHapus